-->

INI !!! Lokasi Atm setor tunai Bank BNI Tagerang Banten

Lokasi Atm setor tunai Bank BNI Tagerang Banten - Bagi anda para nasabah Bank BNI khususnya warga Tangerang dan Banten sekarang telah hadir di kota anda ATM Setor Tunai . Mesin ATM ini sengaja di buat untuk memudahkan para nasabah apabila mau melakukan transaksi misal transfer , ataupun pembayaran yang dilakukan dengan uang tunai , jadi anda tidak usah repot ke bank . Hal ini sangat memudahkan para nasabah sehingga lebih efisien , baik waktu , tenaga dan juga biaya , karena anda tidak perlu mengantri ke bank, tidak perlu harus jam kerja , jadi bagi anda yang sibuk tentu bisa melakukannya kapanpun anda bisa dan ada waktu meskipun malam hari sekalipun .




Adapun cara melakukannya juga sangat mudah seperti halnya seperti biasa anda menggunakan mesin ATM untuk tarik tunai , transfer ataupun yang lainnya .Berikut cara untuk melakukan transaksi menggunakan ATM Setor Tunai di antaranya yaitu ;
- Pertama yang anda lakukan pastinya sama seperti halnya anda mau menggunakan mesin ATM yaitu masukkan kartu ATM anda .
- Kemudian masukkan nomor pin anda
- Pilih bahasa yang anda mengerti
- Setelah muncul pilihan pilih Setor Tunai pada layar
- Pilih nominal yang akan anda masukkan
- Untuk selanjutnya masukkan uang anda dengan rapi dan dengan posisi yang terus sama seperti pertama anda memasukkan uang anda sampai jumlah yang sudah di tentukan .
- Kalau sudah berhasil akan ada pemberitaan dan apabila anda gagal sebaiknya anda segera menghubungi Bank BNI terdekat .

Sedangkan Lokasi ATM Setor Tunai Bank BNI untuk wilayah Tangerang dan Banten anda bisa mengunjunginya di alamat seperti tersebut di bawah ini ;

Lokasi Atm setor tunai Bank BNI Tagerang Banten 



CDM KCU TANGERANG 1
Jl. DAAN MOGOT NO. 2-4 TANGERANG 
Kota Tangerang, Banten - 15111

CDM KCU TANGERANG 2
Jl. DAAN MOGOT NO.2-4 TANGERANG 
Kota Tangerang, Banten, 15111

KC SERANG CDM

Jl. Veteran No.49 Serang, 42111

Simak pula : Weekend Bank BNI,BRI,BCA dan Mandiri di kota anda 

Demikian info lokasi atm setor tunai Bank BNI Tagerang Banten, sumber bni.co.id , semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan lokasi atm setor tunai BNI , terkait penelusuran alamat atm setor tunai BNI, lokasi atm setor tunai BNI, posisi atm setor tunai BNI, weekend bank BNI.
Advertisement
INI !!! Lokasi Atm setor tunai Bank BNI Tagerang Banten